Pertanyaan yang sering diajukan (FAQ)

Apa itu GridStore?

GridStore adalah platform marketplace milik PT Prima Infosarana Media (Grid Network) yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang media dan jasa periklanan. GridStore menjual produk berupa majalah/tabloid, e-magazine, tiket live concert/show, tiket webinar dan lain-lain. GridStore bukan merupakan perusahaan penerbit, distributor, jasa pengiriman dan lain-lain.

Bagaimana jika saya ingin bertanya lebih lanjut terkait cara bertransaksi di GridStore?

Untuk panduan belanja, Anda dapat melihat Panduan Belanja pada halaman berikut.
Untuk pertanyaan lanjutan terkait cara bertransaksi, Anda dapat menghubungi CS GridStore melalui:

WhatsApp: 0823 1222 6784 (Chat Only)

Bagaimana saya mengetahui status pengiriman barang (produk non-digital) ke alamat saya dan menginformasikan mengenai perubahan alamat pengiriman saya?

Hingga saat ini situs GridStore belum menyediakan fasilitas tracking. Meskipun begitu, apabila Anda memiliki kendala pengiriman dan ingin mengubah alamat pengiriman Anda terkait produk non-digital, Anda dapat menghubungi CS GridStore melalui:

Informasi Langganan Print
KGXCare: 0215309100
WhatsApp: 081370009100 (Chat Only)
Email: subscribe@kgx.co.id

Mengapa saat saya ingin melakukan pembelian produk terdapat notifikasi untuk mendaftarkan nomor telepon saya terlebih dahulu?

Artinya Anda belum memiliki akun GridStore. Untuk dapat melakukan pembelian produk GridStore, Anda harus memiliki akun yang terdaftar di www.gridstore.id terlebih dahulu dengan cara melakukan pendaftaran (sign up) pada website www.gridstore.id.

Apakah GridStore mengirimkan invoice mengenai transaksi pembelian ke email saya?

Tidak, GridStore tidak mengirimkan invoice mengenai transaksi pembelian ke email Anda, tetapi kami mengirimkan email konfirmasi pembayaran. Anda dapat melihat invoice mengenai transaksi Anda dengan menekan tombol Lihat Tagihan di tab Status Pemesanan pada bagian Profil di GridStore.

Apakah produk yang telah dibeli dapat ditukar dengan produk lainnya?

Produk yang telah Anda beli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan produk lainnya dengan alasan apapun.

Saya berada di luar Jabodetabek, apakah saya dapat berlangganan majalah dan/atau tabloid di GridStore?

Ya, GridStore melayani pembelian produk majalah untuk pelanggan di seluruh Indonesia dengan ongkos kirim mengikuti harga yang berlaku.
Untuk pembelian produk tabloid, GridStore hanya melayani pelanggan di daerah Jabodetabek, dengan ongkos kirim mengikuti harga yang berlaku.

Bagaimana jika saya telah menyelesaikan pembayaran namun tidak menerima email notifikasi pembayaran telah sukses?

Harap cek email Anda dalam 1x24 jam, termasuk pada folder spam/junk. Apabila setelah 1x24 jam Anda masih belum menerima email notifikasi pembayaran telah sukses, silakan hubungi CS GridStore.

Apakah tiket yang sudah dibeli dapat dikembalikan?

Tidak. Tiket webinar dan live concert/show yang telah dibayarkan oleh pelanggan GridStore tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.

Kapan konfirmasi pembayaran webinar dan live concert/show akan dikirimkan ke email pelanggan?

Konfirmasi pembayaran akan langsung dikirimkan setelah terjadi transaksi, tetapi jika terdapat kendala dan/atau Anda belum menerima konfirmasi pembayaran, Anda dapat menghubungi CS GridStore.

Ajukan pertanyaanmu di sini
Butuh Bantuan?